[Foto] Pesawat delay! Alhamdulillah… dapat snack

Betul juga prinsip bahwa “Semua itu ada hikmahnya”. Buktinya, saya alami waktu itu dari bandara CGK ke PDG. Dengan mengambil penerbangan yang berinisial L, sebuah maskapai yang terkenal murah dan memang menguasai rute Padang-Jakarta dengan total 16x penerbangan PP perhari. Saya ambil pesawat paling akhir, yaitu pesawat dengan jadwal take offnya 20.20 WIB.
Singkat cerita…, setelah check in menunggu di pintu B2. Ternyata penerbangan ke Padang pesawat sebelumnya saja belum juga terbang. Wah… yang jadwal didepan kita saja diundur, pastinya kita juga diundur alias delay. Dan memang jadi kenyataan, pesawat diundur. Untung saja ada wifi gratis.

Setelah sekitar 30 menit lewat jadwal take off, saya lihat orang-orang sudah bawa kotak snack. “Dapat dari mana Pak?”. “Karena didelay, makanya kita dapat snack, kalau lebih lama lagi maka kita akan diberi makan” jawab seorang bapak-bapak yang sama ke Padang juga.

Nah, ini foto kotak snacknya. Isinya sudah habis saya makan. Alhamdulillah… dapat snack. He he…

Coba kalau delaynya sampai 4 jam, maka akan ada hikmahnya yang lebih besar yaitu uang 300 ribu rupiah!. $Rp $Rp $Rp. He he he…. Ini sesuai dengan permenhub 77 tahun 2011.

—————————————————-

Spesifikasi foto: Kamera Nikon Coolpix L110, menggunakan mode otomatis normal, dan tanpa blitz hanya mengandalkan cahaya lampu ruangan saja.

 

One Response to [Foto] Pesawat delay! Alhamdulillah… dapat snack

  1. Julio Eiffelt R R mengatakan:

    inisial L? L**N Air sepertinya. Ada banyak perbaikan di manajemen Pesawat, termasuk pd kondisi delay. klo di jepang, tdk hanya makanan gratis ttp ditambah permintaan maaf plus 3 x sambil membungkuk.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: